Langsung ke konten utama

Bahagia I

"Apa itu bahagia?" "Kenapa aku ngg pernah bahagia?" "Kapan aku bahagia?" Pernah berkata seperti itu? Mungkin pernah, atau bahkan sering. Ketahuilah, kebahagiaan bukn skdr mndapat hadiah atau mendapat pacar. Kebahagiaan adalah perasaan dimana kita sangat menyukai keadaan yang sedang menimpa kita saat itu. Nah jika kita ttep bersyukur dan mampu berpositif thinking dalam berbagai keadaan hingga keadan terburuk sekalipun, maka rasakanlah kebahagiaan. Kebahagiaan itu akan terasa disela kesusahaan. :)

Komentar

  1. mengharukan sekali..soal bahagia menurut Ibnu Miskawaih, boleh donk mampir ke lamanku: http://asi7.wordpress.com/2009/01/01/kebahagiaan/ semoga bermanfaat!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagai Burung I

Aku ingin melebarkan sayapku, terbang tinggi dan mendarat di puncak impian tertinggi. Namun ketahuilah, sayap kokohku sekalipun akan membutuhkan istrahat dan aku akan mncari tempat untukku hinggap.. Jika aku tidak memiliki hati untuk ku hinggapi dan mengakhiri penebangan itu, maka aku akan mati dan membusuk di angkasa.

Tugas Kelas VIII

Tugas kalian adalah mengubah Font paragraf dibawah ini mnggunakan font "Verdana", selanjutnya berilah nomor setiap huruf bercetak tebal dan hilang kan cetakan tebalnya. Contoh: Jenis menjadi Jenis. Dengan ukuran spasi 2,5 dan buatlah no halaman disetiap halamannya. Kerjakan sesuai petunjuk pada paragraf di bawah: Sebagaimana yang kita ketahui, MS WORD dipergunakan untuk membantu pembuatan dokumen berupa laporan ataupun makalah. Namun, adakalanya kita lupa memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada dalam  MS WORD, padahal dengan memanfaatkan fasilitas tersebut dapat membantu mempercepat pembuatan dokumen. Oleh karena itu, tulisan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali (terutama untuk saya pribadi) berbagai fasilitas yang ada dalam MS WORD. Jenis huruf Agar dokumen yang dihasilkan tidak terlalu banyak mengalami editing dalam masalah “font”, sebaiknya tentukan dulu default font yang akan dipergunakan. (Menu Home+ Font)